Rabu, 09 Juni 2010

Hal-hal itu sangat aku suka darinya....

Hal-hal itu sangat aku suka darinya...sampai kapanpun...

Kemandirianmu, melanjutkan hidup ketika ditinggalkan oleh seseorang yg kamu sayangi yakni, mamamu..
Senyummu, ada lesung pipi
Cara makanmu, ketika kamu lapar berat, sampe berkeringat
Suaramnu, lembut meski kadang agak kasar
Kecintaanmu pada Allah SWT
Caramu ketika mendengarkanku bercerita apa saja, meski kamu mungkin bosan
Kesabaranmu, meski kadang suka kesal juga..:-p
Kebesaran hatimu untuk memaafkan kesalahan2ku ataupun org lain
Jadi Imam dalam sholatku...
Matamu, sebelum maju untuk mencium pipi dan keningku...
Penampilanmu, biasa saja tapi aku suka
Tanganmu, ketika menggandengku menyebrang jalan
Pemberianmu, slalu saja berguna untuk aku...
Ciumanmu, hangat..
Terakhir, yang aku suka adalah kamu...

Ya Allah, betapa aku sangat merindukannya sekarang...
Ingin bertemu dengannya...
Ingin berbicara dengannya...
Ada yang harus aku katakan...
Dia harus tahu...
Bahwa aku rindu...
Hanya sekali saja
Ingin mengatakan sekali saja
Ingin melihat sekali saja
Tapi tidak bisa...

Ya Allah...
Maafkan dan ampuni aku
Yang tak pernah bisa menjauh dari angan tentangnya...
Apa daya, diriku tak bisa...
Aku terlalu cinta dia...


Tari-290678

0 komentar: