Rabu, 23 Juni 2010

Counting Down to 29 of June....

Dear My Blog,


Ga terasa ya...udah mau menghitung hari (seperti lagunya Krisdayanti)...mau tanggal 29 Juni. Sekilas tanggalnya biasa-biasa aja...tapi sejarahnya itu yang jadi kenangan...Melihat setahun ke belakang, banyak banget cerita, kejadian, sedih, tawa, sakit hati, rezeki, rahmat, berkahh....semuanya dechhh...ada dan emang ditakdirkan ada....Tapi gue sangat BERSYUKUR...

Look at me now...still like yesterday...Nothing changes, nothing special...But here i'm...realy i'm with all of the minus and plus...(meski byk minus nya)....dan tentu saja   "Bad Habits" alwaysssss....But as long as i'm happy, that's gonna be enough for me...

Last, dan gue sudah tidak sendiriiii...(meski gue tau gw g prnh sendiri...ada Allah yang senantiasa menemani gue)...Tapi tetap saja 'dia' harus ada mendampingi gue...sampai indah pada waktunya...


AMIN YAA ROBBAL ALAMINNN

Tari-290678

0 komentar: