Senin, 19 November 2007

Sekelumit Teman Sekolah Dulu

At Mobilynx,
15:18

Kemaren aku bikin janji ketemu sama teman-teman SMP dan SMA dulu di Palembang. Pertama. Uchien, pegawai bea cukai. Anaknya imut. Model iklan juga (itu model iklan Briko). Udah lama banget ya chin ga ketemu. Ternyata kamu ngekost di By pass Utan kayu.....deket sama kosan aku.
Sambil makan uchien cerita kalo dia lagi bingung sama Liby (temen SMP juga). Baru-baru ini Liby pinjam uang sama Uchin demi untuk biaya pengobatan nyokap. Dengan alasan kemanusiaan, uchien meminjamkan uang sebesar Rp. 500.000,00.

Usut punya usut, setelah lama, ternyata Libby tidak mengembalikan itu uang. Malah kalo dihubungi seperti menghindar. akhirnya uchien cuma bisa pasrah, karena sebenarnya uang itu buat cicilan rumah.

Hal yang sama juga terjadi sama Juis, pegawai Vico Indonesia yang kantornya di seberang kantor aku (wisma Mulia). Berbeda dari Uchien, Juis malah lebih gencar menagih uang yang dipinjam Liby.

Karena ternyata Juis sudah 2 kali meminjamkan uang. Hal yang sama juga terjadi sama Uun (Nurul, dokter). dia juga meminjamkan uang yang jumlahnya lebih besar dari Juis dan Uchien.

Hal ini jadi pelajaran. Temen juga ada yang menyusahkan. So jadilah teman yang baik. Daaaahhhhhh



Tari/16:10

0 komentar: