Kamis, 15 November 2007

Saran Temen Gue

At Mobilynx
17.31 WIB


Gue sebenarnya ga mau buat blog. Buat apa gitu loh......Namun temen gue(tks ya Indra) bilang asyik. Jadilah gue buat ini blog. Kerjaan masih numpuk tp gue sempetin buat.

Saat cuaca diluar lagi hujan, gue tulis semua hal-hal yang pengen gue tulis.

1. Hari ini Bos gue (Pak Ricky) berulang tahun. Semua karyawan di ajak makan siang bareng. Akrab, seru, dan enak.

2. Gue org baru dimobilynx, selain gue ada juga karyawan baru lain, ivone sama dhany.

3. Sedangkan yang lama, ada ika, chico, irma,rhanty, ratna sama tisa.

4. Ups, gue lupa satu Bos lagi, Yap dia Mr. Denis Patrice, orang Perancis yang sekarang lagi degdegan nunggu kelahiran anak pertama. Ramah tp kalo ga bener kerja juga bisa marah apalagi anti sama yang namanya "virus" dan YM...(Please, sir gue suka YM soalnya)....

5. Terakhir, please boleh jadi temen gue siapa pun, asal sopan dan ga jaim....


Dah ya...
Tari


0 komentar: