Kamis, 15 Maret 2012

Penelitian Industri Wimax

Sebuah produk survei elektronik rumah tangga, digunakan untuk menentukan bagaimana pengguna akhir menghabiskan waktu dan uang mereka pada produk komunikasi, teknologi, dan hiburan. Setiap sampel survei dipilih secara acak. Klien dapat menargetkan sampel dengan lokasi geografis yang tepat, telepon atau operator kabel, atau salah satu dari beberapa pilihan konsumen lainnya dan faktor demografis, dari komposisi rumah tangga untuk pendapatan dan status pekerjaan. Survei terdiri dari pilihan ganda dan setuju-atau-tidak setuju pertanyaan, peringkat dan peringkat, dan bahkan sepenuhnya ditranskripsi terbuka tanggapan pada berbagai topik: akses internet dan aktivitas, rumah tangga menggunakan komputer, televisi dan audio, sistem video game, hiburan pilihan, langganan kabel dan satelit, dan banyak lagi. Respon ini dapat membantu klien  untuk melacak tren konsumen, kelompok sasaran konsumen tertentu dengan produk dan layanan, dan perencanaan dukungan dan modal kampanye peningkatan dengan data terbukti.
Analisis mengambil data survei ke tingkat berikutnya dengan pemodelan dan memproyeksikan perilaku konsumen, menghasilkan perkiraan luas dan akurat dan prediksi permintaan rumah tangga untuk layanan suara dan data, perangkat elektronik, dan sistem.  Untuk analisis mencakup pemantauan pertumbuhan basis pelanggan untuk produk teknologi baru atau jasa, profil pelanggan rata-rata, dan mengevaluasi dampak dari kampanye pemasaran dan penawaran yang kompetitif dalam hal musiman aktivitas pembelian. Analisis penutup penetrasi produk, perkiraan pangsa pasar dengan fokus pada pasar lokal, peramalan area lokal, perilaku switching, ukuran pasar dan potensi, kesadaran konsumen produk dan jasa, dan lintas media kebiasaan. Produk ini juga menawarkan analisis kustom untuk mengatasi masalah klien tertentu dengan berorientasi pada hasil intelijen pasar.
Selain itu, produk survei ini juga menghasilkan studi komprehensif yang mencakup topik minat khusus dan profil segmen besar sampel segmen penonton, area geografis, dan pengguna industri-spesifik produk dan jasa. Laporan  untuk tingkat akurasi yang tinggi. Laporan Sindikasi meliputi lingkup seluruh data survei yang dikeluarkan beberapa kali per tahun, dan dapat dibeli secara individual, sebagai sebuah paket, atau melalui langganan. Laporan ini mencakup topik yang spesifik dan relevan seperti media dan pilihan hiburan dari populasi Hispanik, penggunaan teknologi nirkabel dan serat telekomunikasi, dan kebiasaan konsumen dari gamer dan peserta film.

0 komentar: