Sebuah produk survei elektronik rumah tangga, digunakan untuk menentukan bagaimana pengguna akhir menghabiskan waktu dan
uang mereka pada produk komunikasi, teknologi, dan hiburan. Setiap sampel survei dipilih secara acak. Klien
dapat menargetkan sampel dengan lokasi geografis yang tepat, telepon
atau operator kabel, atau salah satu dari beberapa pilihan konsumen
lainnya dan faktor demografis, dari komposisi rumah tangga untuk
pendapatan dan status pekerjaan. Survei terdiri dari pilihan ganda dan setuju-atau-tidak setuju
pertanyaan, peringkat dan peringkat, dan bahkan sepenuhnya ditranskripsi
terbuka tanggapan pada berbagai topik: akses internet dan aktivitas,
rumah tangga menggunakan komputer, televisi dan audio, sistem video
game, hiburan pilihan, langganan kabel dan satelit, dan banyak lagi. Respon
ini dapat membantu klien untuk melacak tren konsumen,
kelompok sasaran konsumen tertentu dengan produk dan layanan, dan
perencanaan dukungan dan modal kampanye peningkatan dengan data
terbukti.
Analisis mengambil data survei ke tingkat berikutnya dengan
pemodelan dan memproyeksikan perilaku konsumen, menghasilkan perkiraan
luas dan akurat dan prediksi permintaan rumah tangga untuk layanan suara
dan data, perangkat elektronik, dan sistem. Untuk analisis mencakup pemantauan pertumbuhan basis
pelanggan untuk produk teknologi baru atau jasa, profil pelanggan
rata-rata, dan mengevaluasi dampak dari kampanye pemasaran dan penawaran
yang kompetitif dalam hal musiman aktivitas pembelian. Analisis penutup penetrasi produk, perkiraan pangsa pasar dengan
fokus pada pasar lokal, peramalan area lokal, perilaku switching, ukuran
pasar dan potensi, kesadaran konsumen produk dan jasa, dan lintas media
kebiasaan. Produk ini juga menawarkan analisis kustom untuk mengatasi masalah klien tertentu dengan berorientasi pada hasil intelijen pasar.
Selain
itu, produk survei ini juga menghasilkan studi komprehensif yang mencakup topik
minat khusus dan profil segmen besar sampel segmen penonton, area
geografis, dan pengguna industri-spesifik produk dan jasa. Laporan untuk tingkat akurasi yang tinggi. Laporan
Sindikasi meliputi lingkup seluruh data survei yang dikeluarkan
beberapa kali per tahun, dan dapat dibeli secara individual, sebagai
sebuah paket, atau melalui langganan. Laporan
ini mencakup topik yang spesifik dan relevan seperti media dan pilihan
hiburan dari populasi Hispanik, penggunaan teknologi nirkabel dan serat
telekomunikasi, dan kebiasaan konsumen dari gamer dan peserta film.
Agile Contract: Money for Nothing & Change for Free
1 tahun yang lalu
0 komentar:
Posting Komentar