Sebuah produk survei elektronik rumah tangga, digunakan untuk menentukan bagaimana pengguna akhir menghabiskan waktu dan 
uang mereka pada produk komunikasi, teknologi, dan hiburan. Setiap sampel survei dipilih secara acak. Klien
 dapat menargetkan sampel dengan lokasi geografis yang tepat, telepon 
atau operator kabel, atau salah satu dari beberapa pilihan konsumen 
lainnya dan faktor demografis, dari komposisi rumah tangga untuk 
pendapatan dan status pekerjaan. Survei terdiri dari pilihan ganda dan setuju-atau-tidak setuju 
pertanyaan, peringkat dan peringkat, dan bahkan sepenuhnya ditranskripsi
 terbuka tanggapan pada berbagai topik: akses internet dan aktivitas, 
rumah tangga menggunakan komputer, televisi dan audio, sistem video 
game, hiburan pilihan, langganan kabel dan satelit, dan banyak lagi. Respon
 ini dapat membantu klien  untuk melacak tren konsumen, 
kelompok sasaran konsumen tertentu dengan produk dan layanan, dan 
perencanaan dukungan dan modal kampanye peningkatan dengan data 
terbukti.
Analisis mengambil data survei ke tingkat berikutnya dengan 
pemodelan dan memproyeksikan perilaku konsumen, menghasilkan perkiraan 
luas dan akurat dan prediksi permintaan rumah tangga untuk layanan suara
 dan data, perangkat elektronik, dan sistem.  Untuk analisis mencakup pemantauan pertumbuhan basis 
pelanggan untuk produk teknologi baru atau jasa, profil pelanggan 
rata-rata, dan mengevaluasi dampak dari kampanye pemasaran dan penawaran
 yang kompetitif dalam hal musiman aktivitas pembelian. Analisis penutup penetrasi produk, perkiraan pangsa pasar dengan 
fokus pada pasar lokal, peramalan area lokal, perilaku switching, ukuran
 pasar dan potensi, kesadaran konsumen produk dan jasa, dan lintas media
 kebiasaan. Produk ini juga menawarkan analisis kustom untuk mengatasi masalah klien tertentu dengan berorientasi pada hasil intelijen pasar.
Selain
 itu, produk survei ini juga menghasilkan studi komprehensif yang mencakup topik 
minat khusus dan profil segmen besar sampel segmen penonton, area 
geografis, dan pengguna industri-spesifik produk dan jasa. Laporan  untuk tingkat akurasi yang tinggi. Laporan
 Sindikasi meliputi lingkup seluruh data survei yang dikeluarkan 
beberapa kali per tahun, dan dapat dibeli secara individual, sebagai 
sebuah paket, atau melalui langganan. Laporan
 ini mencakup topik yang spesifik dan relevan seperti media dan pilihan 
hiburan dari populasi Hispanik, penggunaan teknologi nirkabel dan serat 
telekomunikasi, dan kebiasaan konsumen dari gamer dan peserta film.
Agile Contract: Money for Nothing & Change for Free
2 tahun yang lalu




0 komentar:
Posting Komentar