Senin, 11 April 2011

Safari Night

Lokasi : Taman Safari Indonesia
Wisata : night safari / safari malam

Ada yang sudah pernah mendengar Night Safari? Bersafari melihat hewan dari dalam bus di malam hari. Seru banget lho ;). Night Safari ini hanya dibuka pada hari Sabtu dan Minggu saja dengan jam buka loket-nya dari pukul 7 pm - 9 pm. Sementara acara di Taman Safarinya sendiri berlangsung hingga pukul 10.30 pm. Night Safari ini sedikit berbeda karena mobil kita langsung diarahkan ke tempat parkir arena bermain, tidak seperti di siang hari yang harus melewati aneka satwa.

Baru setelah itu, kita disuruh menukarkan tiket terusan untuk melihat hewan, yang dibeli sewaktu di loket pintu masuk tadi. Dalam beberapa menit kita disuruh menunggu hingga akhirnya bus safari yang akan mengajak kita berkeliling datang menjemput. Sewaktu naik ke dalam busnya memang berebutan gitu, tapi jangan khawatir, bus yang lain akan segera datang.

Night safari ini memang mengajak kita untuk melihat satwa2 mana saja yang masih beraktifitas di malam hari. Para pemandu remaja wanita yang ada di dalam bus menceritakan tindak tanduk apa saja yang dilakukan oleh satwa2 tersebut yang diselingi oleh humor, sehingga kita pun menjadi tersenyum kecil gitu.

Di akhir bersafari dengan bus tersebut, ada suguhan terakhir yang diberikan oleh supir bus dan para pemandu tersebut. Apa itu? Rahasia huehehe..yang pasti di bagian akhir night safari inilah yang bikin heboh =)), bisa dijadikan sebagai kenangan dan cerita lucu kepada teman, kerabat atau keluarga. Penasaran? Datang az yukz!

Selain bersafari malam, kita juga bisa melihat pertunjukan tarian api. Warna api yang indah di tengah gelapnya malam membuat pertunjukan ini terlihat keren, terkesan berani dan heboh. Di akhir pertunjukan, penonton pun diajak untuk menari bersama dengan sukarela.

0 komentar: